Paket Seminar Kit Murah di Jogja

Biasanya nih, seminar itu banyak kita temui diadakan oleh pihak-pihak kampus baik yang negeri maupun swasta. Kerap juga diselenggarakan oleh perusahaan-perusahaan maupun komunitas tertentu. Apapun tujuan terlaksananya acara tersebut, yang saya tahu pasti, biasanya peserta kerap membawa pulang souvenir yang sangat beragam. Kalau di Jogjakarta, event seminar bisa membuat kamu berhenti berhitung. Banyak banget dan ada saja hampir setiap hari. Dan tentunya, panitia pasti harus menganggarkan sembari memikirkan mau yang model seperti apa “buah tangannya.” Bahkan, banyak juga yang bingung paket seminar kit yang murah di Jogja kira-kira apa dan dimana tempatnya?

Mengenai murah tidaknya paket seminar kit yang akan dijadikan souvenir ini, tentu saja bersifat relatif. Panitia yang satu dan yang lainnya tentu memiliki pandangan yang tidak sama. Belum lagi jika dananya urung cair atau terbatas dalam nominal yang dirasa tidak terlalu besar.

Kalau saya pribadi, pengalaman mengikuti kegiatan seminar terutama ketika menjadi mahasiswa di Jogja biasanya yah pena dan buku souvenirnya. Itupun sudah Alhamdulillah karena terkadang tidak dipungut biaya. Kalaupun ada, biasanya tidak akan sampai 50 ribuan. Tapi kebanyakan gratis, sih. Jadi hanya modal bensin dan pinjam motor saja. Meskipun biasanya juga lebih mengedepankan hobi nebeng dan biaya bahan bakar tetap ditanggung bersama.

Terkait dengan paket seminar kit murah di jogja ini, teman saya sendiri baru saja meluncurkan produk sekaligus bisa dianggap satu sebagai bentuk layanan atau jasa tambahan. Belum nanya juga sih kapan tepatnya sudah benar-benar launching. Saya tahunya pas buka Facebook dan salah satu pesan di inbox mengenai situs jual beli online-nya ini.

Beli paket seminar kit murah di jogja

Iya, benar. Teman saya memang membuat khusus situs untuk itu. Bisa dikunjungi di www.CustomSouvenir.co.id. Ia sendiri sebenarnya salah satu orang yang saya anggap sebagai “Tukang Ngoding” karena kerjaannya memang buat website. Ituloh yang suka mewarnai tulisan. Hahahaha. Dan sepertinya mau melebarkan sayap ke dunia bisnis di bidang lainnya.

Namanya Mas Hambali. Ayah dari 2 bayi kecil yang saat ini sedang unyu-unyunya dalam masa pertumbuhan.

Di website tersebut, paket seminar kit yang ditawarkan cukup beragam. Mulai dari payung terbalik yang terus terang baru saya ketahui bahwa ada souvenir unik seperti itu hinnga tas laptop seminar. Dan semua itu bisa di custom misalnya mau menambahkan corak, motif atau desain gambar tertentu. Namun mengenai sejauh mana bisa diubah-sesuaikan, baiknya berkunjung langsung ke situsnya atau bisa juga dengan menghubunginya langsung via WhatsApp di nomor 0812 8439 5311. Kalau ingin menelponnya langsung bisa lewat nomor (0274) 281 0481.

Selain pembuatan seminar kit, souvenir yang ditawarkan bisa juga untuk dibagikan pada acara pernikahan dan acara-acara besar lainnya. Dan untuk mendukung berbagai event yang ada, juga melayani bidang percetakan baik untuk blok note, brosur, desain grafis dan masih banyak lagi hingga merambah dunia tarik suara. Eh, maksudnya digital printing hingga sablon berbagai bahan pakaian. Pokoknya, banyak deh.

Ingin menjadikan Flashdisk Kartu sebagai salah satu paket seminar kit juga bisa. Ada-ada saja deh pokoknya.

Dan namanya kita masih di Indonesia ya, Anda dari bagian paling ujung timur atau barat Indonesia pun sangat bisa dilayani. Lah, kan tinggal produksi, packing, lalu kemudian dikirim. Beres! Tinggal ongkang-ongkang kaki, nyampe deh barangnya di alamat rumah.

Bagaiamana?
Tertarik untuk membeli souvenir atau paket seminar kit di Jogja ini?

Comments

  1. wah keren juga ya flash disk kartu, apalagi bisa disimpan di saku. sangat praktis.
    cara memperbaiki radiator mobil bocor

    ReplyDelete

Post a Comment

Ada yang ingin disampaikan? Silahkan via komentar berikut ini.