Terpesona Oleh Ringannya Browser Armorfly, Mungkin Anda Juga Pengen Nyoba?

Armorfly merupakan salah satu Browser yang dikembangkan oleh Cheetah Mobile untuk pengguna ponsel pintar. Pendahulunya adalah CM Browser yang hingga kini pun tetap dikembangkan.

Keduanya terinstall dengan baik di hp saya. Selain itu, ada juga Chrome, Firefox, dan Opera. Namun, kali ini ingin membahas saja mengenai Armorfly. CM juga akan saya kesampingkan.

Tidak terlalu mendalam, ini hanya pandangan sekilas yang saya alami ketika baru sekitar 2 jam menggunakannya. Meskipun baru sebentar, sepertinya saya sudah ingin memutuskan bahwa kedepannya akan tetap dan sering menggunakan Armorfly.

Salah satu alasan utama saya mengatakan demikian adalah karena ringannya browser ini dalam penggunaannya. Dan, itu sangatlah penting bagi saya karena memiliki hp android murah dengan berbagai keterbatasannya.

Tak hanya sekali saya alami, ketika menggunakan browser lain - hp yang aduhai ini sering cepat panas dan bahkan not responding. Repotlah pokoknya. Apalagi kalau membuka banyak tab. Tinggal jaga-jaga aja batrei tidak lama akan semakin berkurang. Namun, setelah mencobanya dengan Armorfly, kok malah biasa saja. Dan, itu pertanda yang baik.

Hal lainnya yang juga membuat saya terpesona adalah logonya. Gak penting kali ya. Tapi yah gimana lagi. Memang jatuh cinta saya. Meskipun hanya berbeda penggunaan warna logonya dengan CM, tapi keren-an ini menurut saya.

Armorfly ringan di Hp

Sebagai pengguna, pengalaman browsing juga terkadang teralihkan ketika baru saja membuka aplikasinya. Penyebabya bagi saya biasanya karena tampilnya berita saat awal menggunakan browser. Namun, Anda tidak akan menemui itu jika memakai Armorfly. Mungkin ini juga yang menjadi alasan ringannya apk ini.

Baca juga: 2 Aplikasi Belajar Bahasa Inggris di Android

Kira-kira apalagi ya?

Demikian sekilas info saat ini. Jika Anda tertarik mencobanya, silahkan langsung menuju Play Store. Thank you.

Comments

  1. mau saya cobain armorfly, selama ini saya pake opera atau slim jet

    ReplyDelete
  2. Monggo dicoba mas @gandung , barangkali cocok. Duh telat amat ya saya balas komennya. hehehe.

    ReplyDelete

Post a Comment

Ada yang ingin disampaikan? Silahkan via komentar berikut ini.